iklan

Rabu, 11 Maret 2015

Untuk temen-temen yang sedang Galau :D



Untuk temen-temen mahasiswa yang sedang Galau (Hehehe)
 

Galau???? Kelaut aja deh.. heheheIndahnya hidup di jaLan-Mu Ya Rabbi, ketika ALLAH menjawab segala keluh kesan kita..
Bismillah....


Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin?!?”
Allah menjawab: “Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yasin ; 82)

Ketika kita mengeluh : “Capek banget gw!”
Allah menjawab: “KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba :9)

Ketika kita mengeluh: “Berat banget yah, gak sanggup rasanya.”
Allah menjawab: “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai ksanggupannya.”
(QS. Al-Baqarah : 286)

Ketika kita mengeluh: “Stressss nih ... Panik ...”
Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatKu hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ro’d :28)

Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh ... ini mah semua bakal sia-sia ..”
Allah menjawab: ”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh : “Gile aje .. gw sendirian .. gak ada seorangpun yang mau bantuin ...”
Allah menjawab: “Berdoalah (mintalah) kpadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu." (QS. Al-Mukmin :60)

Ketika kita mengeluh: “Duh .. sedih banget deh gw ...”
Allah menjawab: “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS. At-Taubah :40)

Ketika kita mengeluh: "Duh gw udah putus asa banget nih!"
Allah menjawab: “...dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir”. ( QS.Yusuf : 87)

Ketika kita mengeluh: "Gw benci banget, kenapa hal ini harus terjadi dalam hidup gw.."
Allah menjawab: "Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah : 216)

Semoga bermanfaat.....!!!
Segala puji bagi Allah, yang dengan nikmat-Nya sempurnalah semua kebaikan.
Inget sahabatku, segala sesuatu yang bisa dibayangkan oleh pikiran kita bisa menjadi kenyataan. (Andrew Carnegie)

semangat terus untuk para sahabatku ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar