iklan

Selasa, 09 Februari 2016

Kata Kata Motivasi


Apa sih pentingnya motivasi???
Motivasi sangatlah penting untuk kita, karena dengan adanya motivasi di dalam diri kita maka dengan mudanya kita mencapai tujan yang akan kita tujuh dan menggapai cita-cita yang kita impikan. Motivasi merupakan dorongan atau motor penggerak untuk terus maju... :)

Tanamkan semangat dalam hati kita, karena dengan semangatlah kita akan terus maju. ok...
Yuu intip beberapa kata-kata motivasi yang mungkin bisa menumbuhkan semangat pada diri kita, semoga bermanfaat, yaaa :)


Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Allah selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.
 
Selama kamu yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan.

Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.

Hal yg sangat kecil dapat menyebabkan masalah yg sangat besar. Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil.

Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.
  
Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya. 

Hidup ini sederhana. Jika kamu ingin hidup bahagia, mulailah meninggalkan segala sesuatu yang membuatmutak bahagia. 

Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.   

Hidupmu adalah milikmu, kamu sendiri yg menentukan baik buruknya, dan kamulah yg memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain.

Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yg kita alami dimasa lalu.
 
Hidup ini penuh pilihan. Semakin baik keputusan yang kamu pilih semakin baik juga kamu dalam mengendalikan kehidupanmu.

Apapun yg kita terima adalahl akibat dari yg telah kita lakukan. Untuk itu, lakukanlah yg terbaik agar mendapat hasil yg baik pula.

Hidup adalah pemberian Allah. Bersyukurlah dengan bekerja/menuntut ilmu adalah wujud kasih kita kepada Sang Pemberi Hidup.

Hidup tak selalu sesuai keinginanmu. Selalu ada masalah, namun masalah membawa pengalaman, dan pengalaman membawa kebijaksanaan.

Jangan mengeluh tentang harimu. Setiap harimu mungkin tak baik, namun percayalah ada sesuatu yg baik di setiap harimu.

Wanita yg paling cantik adalah wanita yg merasa bangga & nyaman menjadi dirinya sendiri.

Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana. Ambil hikmahnya!  

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Allah tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya  

Perbedaan antara mereka yang berhasil dengan yang tidak bukan hanya dari ilmunya, tetapi dari kesungguhan dan keinginannnya. 

Jika kamu percaya mampu meraih impianmu, maka teruslah berusaha. Keberhasilan itu akan memberimu kebahagiaan tak ternilai.  

Hidup bukanlah tentang 'Aku bisa saja', namun tentang 'aku mencoba'. Jangan pikirkan tentang kegagalan, itu adalah pelajaran. Lalu bersyukur kepada Allah

Hidup ini bukan hanya tentang kamu bisa tetap BERDIRI, namun tentang BANGUN disaat kamu jatuh. 


Semangat, semangat dan terus semangat untuk membuat hidupmu lebih baik, kata semangat dalam hidup sangatlah wajib untuk dimiliki!!! :)
SEMOGA BERMANFAAT...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar